panorama indah kota malang

Malang mungkin bukan kota pertama yang akan kamu sebut saat membicarakan wisata pantai di Indonesia. Umumnya, wisatawan yang berlibur ke Malang akan berkunjung ke wahana hiburan seperti Jatim Park, Eco Green Park, ataupun Museum Angkut. Padahal, Malang memiliki banyak pantai yang pesonanya tak kalah dari Bali maupun Lombok.
Setidaknya ada 18 pantai di Malang yang bisa menjadi alternatif liburanmu. Pantai-pantai tersebut dikenal memiliki suasana asri karena masih tergolong sepi oleh wisatawan. Tak hanya itu, pantai-pantai ini juga menawarkan keunikan serta aktivitas yang seru. Sebelum mengunjunginya, kamu bisa mencari beberapa informasi pentingnya di sini!

Teluk Asmara


kekasih
Teluk Asmara adalah wisata baru yang berada di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing yang baru dibuka. Aksesnya masih belum terlalu bagus namun sudah bisa dilewati kendaraan. Teluk ini dekat dengan deretan pantai yang ada di Malang Selatan. Yang membedakannya dengan wisata bahari lainnya, Teluk Asmara dikelilingi oleh pulau-pulau kecil di sekitarnya. Masih sepi, jika bermain di sini kamu akan merasa seperti sedang berada di pantai milikmu sendiri.
Ini bisa menjadi lokasi baru yang bisa dicoba bagi kamu yang doyan berkemah. Menghabiskan malam dengan memandang langit penuh bintang di pinggiran pantai sambil bernyanyi bersama sahabat bisa jadi kegiatan menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan. Di pagi harinya, kamu bisa berenang, ombak di Teluk Asmara sangat tenang. Namun, kamu tetap harus hati-hati, ya. Jangan lupa membawa pulang kembali sampah-sampahmu saat berkemah. Pecinta alam sejati harus menjaga kebersihan lingkungan, kan?
Malang Selatan adalah surganya pantai-pantai eksotis. Teluk Asmara pun berdekatan dengan wisata alam indah yang lainnya. Di antaranya adalah Pantai Gatra yang berada di kawasan lindung bersama dengan Clungup. Di sini kamu bisa berenang dan bermain kano. Dari Gatra, tepi pantai Teluk Asmara ini sudah terlihat, lho. Selain itu, Pantai Bangsong juga berada di satu garis yang sama dengan Teluk Asmara. Wah, tiap hari menjelajah wisata alam Malang memang tak ada puasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peran , Fungsi , kelebihan dan kekurangan usaha ritel

GUNUNG MAHAMERU

pengertian atau devinisi pemasaran